Gresik International Islamic School - GIIS (Rintisan)

Gresik International Islamic School – GIIS (Rintisan)

Gresik International Islamic School – GIIS (Rintisan)

 

Adalah salah satu diantara lembaga-lembaga pesantren yang bergerak dibidang pendidikan formal yang menitik beratkan pada peningkatan kualitas manusia melalui pendidikan. kawasan belajar terpadu dengan pendidikan yang lengkap hingga ke jenjang menengah umum. Rencana Pengembangan Gresik International Islamic School akan mengambil lokasi lainnya yang strategis antara daerah sekitar Gresik yang strategis dari segala wilayah. Tanah yang akan dibutuhkan untuk pengembangan GIIS minimal 2 – 5  Ha.
Pengembangan Gresik International Islamic School akan dimulai sebagai TAHAPAN-2 setelah berjalannya pembangunan Pondok Pesantren Modern Al-Azhar

 

Lembaga Pendidikan di Pondok Pesantren ini berlaku  Management Syar’i, adalah segala hal aturan aturan dari Alloh SWT, yang mana aturan aturan tersebut di ciptakan Alloh SWT,  untuk kemaslahatan manusia, dan kebahagiaan manusia,  maka dari itu, di dalam kehidupan ini sangat cocok sekali untuk mencontoh segala hal aturan yang di ciptakan Alloh SWT, maka  Alloh SWT akan memberi hadiah  pahala  sesuai dengan apa yang di perbuat manusia, dan Alloh SWT adalah hakim yang maha adil, contoh ; Alloh SWT akan memberi pahala  sholat dhuhur, dengan sangat sesuai, yaitu pahala 4 rokaat sholat dhuhur, dan tidak mungkin Alloh SWT memberi pahala sholat dhuhur itu dengan pahala sholat isya’ ataupun sholat maghrib. jadi kesimpulannya, apabila seseorang itu sholat dhuhur 4 rokaat, maka dia akan memperoleh pahala 4 rokaat, apabila dia sholat sunnah 10 rokaat, maka Alloh juga akan memberi pahala 10 rokaat sholat sunnah tersebut

 

  • Maka dari hal hal tersebut di atas, maka apabila kita mencontoh hal hal tersebut diatas, tentunya sangat bagus,
  • Dan disini kami mencontoh hal tersebut, yaitu, seseorang kita akan sampaikan da’wah untuk bershodaqoh,
  • Maka jika seseorang mau pondokkan anaknya ke pondok Al Azhar, maka akan di kenakan 2 macam hal yaitu ; 1- mereka harus membayar biaya administrasi, 2- mereka harus bershodaqoh , untuk Alloh SWT membuka pintu pintu rahmat dan nikmatnya, jadi mereka harus membayar biaya administrasi, dan mereka harus bershodaqoh .
  • Tetapi enaknya di sini, mereka tidak kami suruh untuk membayar biaya administrasi, tapi kami hanya memerintahkan untuk bershodaqoh saja, dan biaya administrasinya telah kami bebaskan, karena kami pengurus pesantren memberi hadiah seharga barang yang di shodaqohkan mereka kepada pesantren.

 

Open chat
Menghafal Al-Quran Semudah Tersenyum


Beasiswa untuk Santri yang Berprestasi* !!!